Selasa, 14 April 2009

I.M.U

I miss you guys . everyone in QATAR .
kangen deh ih . tapi, apadaya . gua ttep harus ngejalanin hidup gua . I shall not go down .
hemp, knp yaw gua ttep missin qatar ?
padahal , ITU KAN YANG NGEBUAT GUA GA MASUK itu tuh . huh !
sampai sekarang gua masih sebel . sama cadangan gua di -,-,-,- tsb . Ga tau knp . Rasanyaaaa , sangat menyakitkan . Itu kan h** GUA . KNP HARUS DIAAA ? . tiap hari gua mikirin ITUUU terus . Nyampe puyeng , dan akhirnya sakit . huhh >,< . tapi, mendadak gua jadi IKHLAS . tapi, ntarnya KAMBUUH LAGI . OMG wht should I doo ?
Aduh , gua binguung banget . Nama pengganti gua itu ****** .
pokokknya klu gua liat dy lagi maen sama temen" nya yg sesama _ _ _ _ . aduh, HATI GUA RASANYA SAKIIIIIIIIIT . SAKIIIT SAKIIIT SAKIIIT . Asal kalian semua tau, Aku nulis ini sambil nangis . padahal, dulu gua udh ikhlas . TAPI, knp sekarang gua ga bisa ngehadapin KENYATAAN yg sangat pahit ini . Gua beneran bingung sangat deh . Apa gua mesti membenci dia ? atau nggak ?
Guys, makasih udh mau dengerin curhat gua . hmm , akhirnya plong jugaa .and, now, I realized everything in the world, not mine, not yours, and not ours, but, its gods :)
just being happy , for everything tht happening in your life ;D
beneran, gue disini cuma curhat, ga ada bermaksud apa2 . kalo, pada ga percaya juga, mendingan gue apus nih postingan lah -__________-'' oke ? piss mamen !

4 komentar:

Yenny Silvia mengatakan...

ya sebenernya sih lu ga bisa salahin dia juga, dan rsbi pada waktu itu emang bukan hak lu lagi, itu emang uda hak dia, lu ga bisa salah"in dia...
dan lu ga punya hak untuk benci dia.
sorry, guw gada maksud apa apa kok..

Ranna Rezeki Najeges mengatakan...

heem, iya sih kamu bener yenn :)
emang, dia tuh sebenernya baik banget ama gue, yenn xD . yea, I know, but, tht 'feels' always comes into my life every time every seconds, but, it was on march '09, when idk her, idk '' who is her '' , and now I realized tht dia tuh sangat2 jauh dari apa yang gue bayangin yenn ;D . sekarang gue, udh bisa ngadepin semuanya. teyuuuuh banget yaa yenn, lo udh memberikan pendapat lo :) . iya, gue ngerti kok yenn ;) . lagian kan gue emang minta pendapat, di postingnya hehehe xP

Nadya Tamara Yasmeen mengatakan...

yaelaaaah, rannn
jangan nangis2 atuh wkwkw
lupain aja dia! lanjut ke yg ada di dpn! masih bnyk yg laen HAHA piss xD

Yenny Silvia mengatakan...

oh, oke deh.

Powered By Blogger